Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapan Princess Agent season 2 ??" The Legend of Shen Li -pun tidak masalah "

Hayo, siapa yang masih berharap Yuwen Yue keluar dari danau es dan bertemu Xing-er lagi ?

Sepertinya penantian season 2 drama kostum China " Princess Agent/ The Legend of Chu Qiao " hanya mimpi belaka. Pasalnya hingga sekarang belum ada bocoran dari pihak produksi untuk melanjutkan kisah Yuwen Yue , Xing-er dan Yan Xun tersebut. Tapi jangan khawatir teman !! Untuk mengobati rasa rindu kita setelah 5 tahun menunggu, si tampan Lin Gengxin dan si cantik Zhao Liying akan beradu akting lagi dalam drama kostum yang berjudul " The Legend of Shen Li " yang sudah selesai syuting pada 4 November 2022 kemarin. Edited !! Sepertinya akan release di 2024 karena telah beredar official trailer nya. Aseekk. 

Poster resmi The Legend of Shen Li

Legend of shen li
Cr. Weibo The Legend of Shen Li

Dari awal mendengar kabar bahwa mereka dipasangkan dalam satu frame lagi, aku kegirangan bukan main. Tidak ada Princess Agent 2 setidaknya ada The Legend of Shen Li yang menggantikan. Mudah-mudahan The Legend of Shen Li menyuguhkan jalan cerita se epic Princess Agent.

The Legend of Shen Li di adaptasi dari novel berjudul yang sama karya Jiu Lu Fei Xiang. 

The Legend of Shen Li menceritakan tentang kisah Ratu iblis Shen Li ( Zhao Liying ) yang mencoba kabur dari pernikahannya pada hari ulang tahunnya. Di tengah pelariannya, dia mendapat masalah dan berubah menjadi burung Phoenix hingga jatuh pingsan. Dia bertemu dengan dewa Xingsi ( Lin Gengxin ), yang merupakan dewa kuno terakhir, kejam dan tanpa nafsu. Dewa Xingsi mengira Shen Li adalah se-ekor ayam sehingga dimasukkan kedalam sangkar dan akan dijual. Bagaimana kelanjutan kisahnya ? Semoga dalam waktu dekat ini kita bisa langsung menikmati film nya ya.. 

Melihat dari reuters BTS yang telah beredar, aku mencium cerita yang disajikan akan bertebaran adegan romance antara Shen Li dan Xingsi. Berkaca dari Princess Agent yang minim romance antara Yuwen Yue dan Xinge-er, banyaknya romance dalam The Legend of Shen Li akan menjadi kepuasan tersendiri bagi penggemar. Bahkan dari informasi yang beredar, akan disematkan beberapa adegan dengan vibes Princes Agent season 2 yang seolah-olah ada Yuwen Yue keluar dari danau es. Seneng kan ?? 

Mungkin bagiku yang notabene suka dunia persilatan ala kostum china, akan sedikit terganggu jika kebanyakan romance daripada aksi dalam The Legend of Shen Li 😃. Aku berharap ceritanya akan pas sesuai porsinya antara percintaan dengan adegan aksi.
Tapi balik lagi keselera masing-masing ya... 

The Legend of Shen Li dinaungi oleh Tencent yang sudah tidak diragukan lagi dengan kualitas film-nya, dengan Zhao Liying sebagai produsernya. Rencana-nya film tersebut akan dikemas sampai 40 episode. Sudah biasa dalam drachin, total episode-nya sampai diangka 40 ke atas. Selama ceritanya bikin nagih semua itu tidak jadi masalah. 

Selama proses syuting The Legend of Shen Li, para pemain terlihat sangat bahagia dan akrab. Zhao Liying sebagai produser film tersebut sangat perhatian terhadap lawan mainnya Lin Genxin. Pasangan Liying dan Genxin memang sukses bikin baper penonton dengan chemistry-nya. Bahkan ada yang menjodoh-jodohkan mereka berdua. Apalagi saat ini Liying single. Namun maaf ya, jika di lihat dari rumor yang banyak beredar kalau Gengxin sudah punya pacar hehe. Kalau jodoh tidak akan kemana ya Liying dan Genxin 🥰

Proses syuting the legend of shenli
Cr. wetv

Kini proses syuting sudah selesai. Sebagai penggemar kita tinggal menunggu tim produksi untuk edit-edit vidio-nya agar dapat kita nikmati film-nya dengan segera. Tapi jangan terlalu terburu-buru juga, karena kita  sangat menanti hasil yang memuaskan. Sabar ya... 


Salam

























Maya
Maya Hanya manusia biasa yang suka baca, nulis, dan nonton plus rebahan. Udah itu saja.

1 komentar untuk "Kapan Princess Agent season 2 ??" The Legend of Shen Li -pun tidak masalah ""

  1. SANGAT MENANTIKAN COUPLE Linzhao 😘♥️😍❤️

    BalasHapus