" Bangun Keluarga Palsu Demi Misi " , Sinopsis dan Alasan Mengapa Spy x Familly Menjadi Salah Satu Anime Terbaik di Tahun 2022

Daftar Isi


Spy x Familly
WIT Studio x Clover Works


Anime Spy x Familly merupakan anime dengan genre aksi dan komedi yang mengisahkan tentang sebuah keluarga palsu, yang terdiri dari sang ayah- Loid Forger, sang ibu- Yor Forger dan anaknya bernama Anya Forger. Dibalik keluarga palsu tersebut, ternyata mereka menyimpan rahasia masing-masing yang menjadi daya tarik selama pertunjukan berlangsung.

Anime ini mencuri banyak perhatian dan cukup populer sehingga mencapai rating 9.01 pada perilisan episode 1-nya berdasarkan Myanimelist. Tidak heran dengan rating itu, karena anime yang satu ini dikemas dengan sangat baik oleh WIT Studio x Clover Works yang menyajikan genre aksi dan komedi menjadi satu kesatuan.

Alasan kamu wajib nonton anime Spy x Familly

Berikut alasan jangan sampai anime yang satu ini kamu lewatkan, mari kita simak !

Komedi yang ringan

Meskipun memiliki genre aksi didalamnya, Spy x Familly dibalut dengan aksi komedi yang cukup ringan dan menghibur.  Bagian menariknya adalah, pengemasan sisi komedi-nya yang agak berbeda dari anime-anime lain dengan genre yang sama. 

Jalan cerita-nya sebenarnya cukup menegangkan, namun dikemas dengan apik dengan bumbu komedi tapi gampang diikuti. Sehingga siapapun yang menontonnya akan merasa terhibur tanpa merasa bingung.

Dinamika keluarga palsu yang unik

Latar belakang dari seluruh anggota keluarga palsu ini cukup unik, karena karakternya memiliki rahasia masing-masing yang tidak ingin diketahui oleh siapapun. Semua anggota keluarga itu bukan berasal dari keluarga kandung, dan tujuan utama sang kepala rumah tangga Loid Forger adalah membangun keluarga demi menjalankan misinya sebagai mata-mata yang handal.

Yor Forger adalah seorang PNS yang ternyata memiliki pekerjaan rahasia sebagai pembunuh bayaran atau " assasin ". Ia menerima ajakan Loid Forger untuk membangun keluarga palsu untuk menutup rapat-rapat tentang identitasnya. Baik Loid Forger maupun Yor Forger, sama-sama tidak mengetahui pekerjaan masing-masing, rahasia tetap menjadi rahasia.

Jangan lupakan Anya Forger, sang anak yang mempunyai kemampuan telepati atau membaca pikiran. Dengan kemampuannya, siapa Loid dan Yor Forger bisa diketahui. Namun disisi lain, Anya tidak bisa memberi tahu tentang kemampunnya itu kepada siapapun yang menjadi cerita Spy x Familly menjadi lebih seru.


Bagaimana, tertarik dengan anime Spy x Familly bukan ? 

Saking populer-nya anime ini, kamu bisa coba menontonnya di platform Wetv, Netflix, BStation dan masih banyak lagi. Dijamin tidak akan mengecewakan.

Jangan lupa jalan-jalan dipostingan aku yang lain yaaa.....


Salam






Maya
Maya Hanya manusia biasa yang suka baca, nulis, dan nonton plus rebahan. Udah itu saja.

Posting Komentar