Hal Menarik dari Petualangan Ling Wang yang Wajib di Ikuti !! The Daily Life of Immortal King

Daftar Isi


BiliBili


Jika ingin mencari tontonan baru, kamu bisa coba dengan donghua yang berjudul The Daily Life of Immortal King. Donghua dengan tema sejarah, budaya China, dan juga Mitologi.

Dengan judul bahasa Mandarin Xian Wang de Richang Shenghuo, donghua The Daily Life of Immortal King bergenre komedi, adventure, slice of life dan juga fantasy. Bagi kamu penggemar genre tersebut tentu akan lebih mudah menikmatinya.

Hal Menarik dari Petualangan Ling Wang yang wajib di ikuti !!

Alur Cerita 

Donghua yang satu ini mengisahkan tentang seorang anak laki-laki berusia 16 tahun bernama Ling Wang dan masih duduk dibangku SMA. Ling Wang bukan sekedar anak SMA biasa. Ia memiliki bakat jenius dan bahkan tidak mudah untuk dikalahkan. Ling Wang berpendapat bahwa masa hidupnya di SMA adalah kehidupan dimana ia harus menghadapi berbagai pertarungan yang cukup besar. Meskipun Ling Wang selalu siap mengahadapi semua tantangan di depannya namun, ia juga ingin merasakan hidup normal layaknya anak SMA pada umumnya.

Adaptasi dari Novel

The Daily Life of Immortal King di adaptasi dari sebuah web novel karya Kuxuan, yang sudah tersedia dalam bahasa Inggris.

Season 1 donghua TDLoIK digarap oleh Haoliners Animation League. Sedangkan untuk season 2 dan 3 digarab oleh Pb Animation Co. Ltd.

Tersedia di berbagai Platform Streaming

Bagi penggemar international tidak usah khawatir, karena donghua TDLoIK sudah tersedia di berbagai platform streaming.

Kita bisa tongkrongin channel ONA atau Original Net Animation dalam BStation, BiliBili dan juga Netflix. 

Untuk penayangannya, donghua TDLoIK sudah memasuki musim ke 3 dan selalu menarik perhatian penonton. Bahkan anime ini sudah cukup populer sejak pertama kali tayang pada 18 Januari hingga 28 Maret pada tahun 2020 lalu.

Sekedar info, untuk season-1 terdapat 15 episode, season-2 12 episode, dan season-3 8 episode. Dan jangan anggap remeh tentang kualitas grafiknya yang memukau dan dapat memanjakan mata kita.

Demikian fakta menarik terkait dengan donghua The Daily Life of Immortal King. Semoga bisa jadi referensi tontonan menarik untuk akhir pekan kamu. 

 







Maya
Maya Hanya manusia biasa yang suka baca, nulis, dan nonton plus rebahan. Udah itu saja.

Posting Komentar