Waifu Idaman Sejuta Umat " Marin Kitagawa -My Dress Up Darling " dengan Berbagai Fakta Menarik

Daftar Isi


Jura tempest


Dalam sebuah tayangan anime populer tahun 2022, My Dress-Up Darling cukup menjadi sorotan karena karakter utamanya adalah seorang wanita. Sebut saja Marin Kitagawa yang bisa membuat kaum adam terpesona dan mengidolakannya. Cantik dan memikat, itulah sebutan yang cocok untuk tokoh utama wanita yang satu ini.

Selain dari konsep ceritanya yang unik, anime ini juga menghadirkan karakter yang menarik untuk di ikuti kisahnya. Marin Kitagawa yang populer tentu saja sudah menjadi idola sejak kemunculannya. Bahkan kaum adam tak tanggung-tanggung dengan menyebut dia sebagai " waifu sejuta umat ". Benarkah itu ??

Fakta Menarik Marin Kitagawa

Baiklah mari kita simak beberapa fakta menarik dari sosok Marin Kitagawa ini.

Genki Girls

Karakternya yang sangat menonjol memang sangat cocok untuk menjadi tokoh utama dalam serial anime seperti pada umumnya. Bisa dikatakan, kebanyakan dari anime yang sudah pernah tayang, tokoh utama perempuan akan memiliki kepribadian seperti tsundere, kuudere, yandere, dan masih banyak lagi. Marin mempunyai sifat seorang gadis Genki yang ceria dan juga sangat energik. Dengan dipadukannya dia dengan tokoh utama pria yang pendiam, memang klop rasanya melihat mereka. Ya kan..  cerita cold boy dan si cerewet girl ga akan bosen untuk di tonton. 

Mudah Mengakui Kesalahan Sendiri

Salah satu kepribadian Marin yang menarik adalah, mudahnya dia mengakui kesalahan yang telah diperbuat. Selain hidup seperti anak SMA yang hidup bebas tanpa beban, Marin memang sosok yang sangat berlapang dada. 

Ia memiliki sifat jujur. Contohnya ketika dia tidak mengerjakan PR musim panas, dengan mudahnya dia mengaku tanpa merasa malu. 

Warna Palet yang Menawan

Sesuai dengan sifat dan ciri khas-nya yang ceria dan energik, tentu saja penggambaran warna palet cocok digunakan oleh Marin karena sesuai dengan karakternya. Dan ini sangat berbeda dengan beberapa anime yang mengusung tema monokromatik atau lebih tepatnya kurang cerah.

Penggambaran karakter seorang Marin tidak jauh dari kata cerah ceria. Dari mulai warna mata dan warna rambut, serta pakaian yang dikenakan warnanya cerah sehingga kita akan mudah mengingatnya.

Cukup Realistis Jika Soal Uang

Marin sangat realistis jika menyangkut masalah keuangan. Pasti akan banyak penonton yang merasa relate banget dengan kehidupannya saat menonton anime ini.

Meskipun ia digambarkan sebagai gadis yang super ceria dan suka melakukan cosplay, ia tidak menghabiskan uangnya untuk hal hal yang tidak perlu. Sebagian uangnya dia habiskan untuk hobi, dan sebagiannya lagi ditabung untuk dana darurat.

Perasaan Romantis yang Tidak Rumit

Sepanjang cerita ini berlangsung, kita akan disuguhkan keseruan Marin dan Gojo Wakana- seorang introvert - yang kepribadiannya berbanding terbalik dengan Marin. Walaupun begitu, Marin tidak berusaha untuk merubah sifat Gojo dan membiarkan Gojo tetap menjadi dirinya sendiri.  

Marin juga menyukai hal hal simple termasuk dalam hal percintaan. Ia menyukai Gojo Wakana dan ia mengakui akan hal itu. Namun, ia tidak berusaha mengatakan hal itu kepada Gojo. Tetapi dia bisa jujur terhadap dirinya sendiri dan dari perasaan itulah yang membuat Marin menjadi lebih bahagia. 





















Maya
Maya Hanya manusia biasa yang suka baca, nulis, dan nonton plus rebahan. Udah itu saja.

Posting Komentar