Ending Menggantung di Season satu, " Apakah LOOKISM Season 2 Sedang Dipersiapkan ? "

Daftar Isi
Park Hyung Seok
Cr. Netflix


Pada postingan sebelumnya, aku sudah membahas tentang musim pertama anime Lookism dengan karakter yang ada di dalamnya. Pada kesempatan kali ini, mari kita analisa segala kemungkinan yang akan terjadi di musim ke dua nanti jika melihat ending musim pertama yang menggantung. Atau benarkan akan ada musim ke dua ? 

Melihat begitu populernya anime Lookism ini, tidak menutup kemungkinan bahwa musim kedua akan segera dipersiapkan. Walaupun belum ada pernyataaan resmi dari Netflix - platform yang menaungi Lookism ini, kalian jangan putus asa. Aku yakin season dua akan menjadi kejutan yang manis buat kita semua. Semanis itukah ? Mengingat tema yang di angkat tentang bullying hehe.

Sekedar mengingatkan, anime Lookism ini diangkat dari Webtoon terkenal karya Park Tae Joon. Lookism menceritakan tentang malangnya nasib Hyung Seok yang selalu menjadi korban bullying baik fisik maupun psikis. Setelah dia bisa bertukar tubuh dengan cowok tampan bak seorang idol, hidupnya menjadi berubah. Tidak hanya tentang bullying. Lookism membuka mata kita tentang masih banyaknya ketidakadilan yang terjadi hanya karena memandang fisik seseorang. 

Seperti yang kita tahu, ending Lookism dibiarkan menggantung menyisakan banyak pertanyaan. Episode ke delapan ditutup dengan Hyung Seok tampan mengucapkan selamat tinggal kepada Hyung Seok asli. Bagi aku yang belum pernah baca manhwanya, disuguhkan ending seperti itu bikin penasaran tentang kelanjutan kisahnya. Dia mau pergi kemana ya ? Namun untuk saat ini aku belum ada niat untuk baca manwhanya. Tolong maafkan.

Ada plot twist di akhir episode yang bikin aku kaget yaitu, Choi Soo Jung sebenarnya bisa bertukar tubuh juga seperti Hyung Seok. Pantesan saja dia tidak suka cowok ganteng dan lebih menghargai cowok biasa saja. Mungkin dia punya trauma pada cogan walaupun di season pertama ini belum dibahas lebih jauh.

Mari kita jodohkan Choi Soo Jung dengan Hyung Seok. Karena Hyung Seok kan udah suka duluan sama Soo Jung yang bahenol dan glowing itu. Jadi kemungkinannya Choi Soo Jung akan jadi pacarnya Hyung Seok. Eh bener ga sich gaess ? Splill donk yang sudah baca manwhanya !

Ada beberapa misteri anime Lookism di season satu yang belum terjawab nich anime lovers ! Pertama, tidak dijelaskannya secara detail kenapa Hyung Seok bisa tinggal di dalam dua tubuh. Dan kenapa tiba-tiba tubuh itu bisa ada disampingnya. Ke-dua, trauma apa yang mengakibatkan Choi Soo Jung berhati-hati sekali sama cowok ganteng. Ke-tiga, aku curiga Basco juga mempunyai kisah pilu tentang bullying mengingat dia sangat melindungi korban bullying. Ke-empat, siapa yang akan menjadi pacarnya Hyung Seok ? . Ke-lima, bagaimana reaksi ibu Hyung Seok jika tahu anak tercintanya jadi pemuda idaman setiap wanita ? Ke-enam, apakah identitas asli Hyung Seok akan terungkap ? 

Bagi yang kehausan akan season 2, bica baca dulu manwhanya sambil menanti info lebih lanjut tentang tanggal release anime ini. Jika iya ada season 2, pola perilisan Netflix itu biasanya setahun kemudian untuk musim lanjutan. Paling cepat akan dirilis akhir tahun ini. Atau paling lama tahun depan 2024. Dimohon untuk bersabar. 

Hmmm.. Setelah nulis panjang lebar kok tiba-tiba pengen baca manwhanya juga yaa.... ( aku bakalan update tulisan ini kalau sudah baca manwha Lookism ya.. ) 

Jika ada informasi terbaru, bakal aku share di blog kecil ini. Terimakasih yang sudah baca.....


















Maya
Maya Hanya manusia biasa yang suka baca, nulis, dan nonton plus rebahan. Udah itu saja.

Posting Komentar