"Full Time Magister / Quanzhi Fashi " Donghua Bercerita Sihir ala Harry Potter yang Tak Kalah Seru

Daftar Isi
MO FAN
Cr. Film Foch dan Wetv


Jika kamu sedang mencari donghua terbaik, mungkin Full Time Magister bisa menjadi pilihanmu. Saat pertama kali melihat judulnya, aku berfikir ceritanya akan seperti anak sekolah biasa. Namun ternyata tidak sama sekali. Donghua Full Time Magister bergenre fantasy dan berbau sihir. Jadi, bagi kamu yang suka mantra-mantra ala sekolah sihir Harry Potter, tidak ada salahnya nonton donghua satu ini.

Berawal dari di Bully Hingga Menjadi Master Sihir

Episode pertama dari donghua Full Time Magister, terbilang cukup menyedihkan. Berawal dari seorang laki-laki yang hidupnya miskin dan harus berjuang sekuat tenaga demi membantu orang tuanya, Mo Fan tidak menyangka dirinya akan masuk ke dunia yang dikhususkan untuk penyihir. 

Hidup Mo Fan berubah setelah ia masuk ke dunia sihir. Bahkan, sekolah tempat ia belajar-pun berubah menjadi sekolah sihir yang sama sekali sulit untuk dimengerti. Namun, dengan adanya sekolah sihir ini, ia bertekad untuk bisa masuk ke akademi sihir. Mengingat ia akan mendapatkan pekerjaan yang stabil dengan menjadi penyihir handal.

Siapa yang menyangka kalau Mo Fan ternyata sangatlah berbakat dan mempunyai kemampuan yang luar biasa. Tapi sayangnya, karena ia berasal dari keluarga miskin, semua siswa yang ada di akademi sihir mengejeknya habis-habisan. Tentu saja, selama Mo Fan belajar menjadi penyihir ada banyak sekali yang ingin menghentikannya. Apalagi Mo Fan punya kekuatan yang sangat langka, yaitu sihir petir. Bahkan Mo Fan berhasil menguasai sihir api yang juga tidak mudah dipelajari.

Perjalanan Mo Fan sangatlah tidak mudah, apalagi bully yang terjadi di akademi sihir tempat ia belajar semakin menjadi. Tapi Mo Fan tetap tidak berhenti belajar hingga mendapatkan predikat sebagai penyihir terbaik.

Mo Fan Punya Kemampuan Lain yang Langka

Nah, selama kamu nonton donghua Full Time Magister, kamu akan melihat perkembangan dari kekuatan Mo Fan. Karena tidak hanya sihir langka yang ia kuasai, tapi Mo Fan juga mampu untuk memanggil monster. Padahal dalam Akademi Sihir, setiap muridnya mempunyai kemampuan khusus yang berbeda-beda. Tapi, Mo Fan mampu menguasai berbagai sihir sulit yang bahkan membuat para gurunya takjub.

Pokoknya kamu akan terhanyut dengan alur cerita dari donghua Full Time Magister ini. Apalagi ceritanya mirip sama Harry Potter, hanya saja bedanya tujuan dari Mo Fan adalah untuk membantu ayahnya yang setiap hari bekerja keras demi keluarga mereka.

Dengan kemampuan Mo Fan, ada harapan agar keluarganya bisa keluar dari kemiskinan.

Full Time Magister Season 6 Segera Rilis

Full Time Magister sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2016 dan hingga sekarang ini masih terus berlanjut.

Pada September 2022 kemarin, sudah ada pengumuman resmi akan tayangnya Full Time Magister Season 6 yang direncanakan akan dirilis pada pertengahan 2023. Dari pihak pembuat donghua ini sudah memastikan bahwa tahap produksi sudah mau selesai. Diketahui studio yang menaungi pembuatan donghua ini adalah studio Film Foch.

Sebenarnya, di tahun 2016 donghua Full Time Magister kurang begitu populer. Namun, di masa pandemi kepopuleran dari Full Time Magister semakin tinggi. Semakin diikuti memang donghua ini tidak membosankan. Kamu juga sangat disarankan untuk menonton semua seasonnya dengan segera. Apalagi di tahun ini akan rilis season 6-nya yang akan membuat ceritanya semakin seru.

Rating donghua Full Magister / Quanzhi Fashi di myanimelist yaitu 7.3. Sudah dipastikan donghua ini tidak akan mengecewakan kita semua. Oh ya jangan lupa untuk nonton donghua ini di platform resminya ya, WeTv. 









Maya
Maya Hanya manusia biasa yang suka baca, nulis, dan nonton plus rebahan. Udah itu saja.

Posting Komentar