Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Dragon Raja, Perang Antara Manusia dan Naga yang Sayang untuk Dilewatkan

Garden Culture


Memang tidak ada habisnya jika berbicara akan donghua atau anime dari China. Dimana belakangan ini sudah banyak sekali donghua yang tidak kalah seru dari anime Jepang, salah satunya adalah Dragon Raja yang memiliki tema overpower. Donghua yang satu ini sangat seru hingga bikin ketagihan, bahkan mulai dari episode pertamanya. 

Lu Ming Fei, Siswa dari Castle Sang Pemburu Naga

Kisah dari donghua ini bermula dari Lu Ming Fei yang baru saja akan pindah ke sekolah barunya. Lu Ming Fei sendiri mendapatkan beasiswa dari sebuah sekolah yang tidak begitu ia ketahui. Namun, karena sekolah baru ini memberikan beasiswa, jadi ia tetap ke sekolah tersebut. 

Lu Ming Fei harus pergi ke stasiun dan mencari kereta yang akan menuju ke sekolah barunya itu. Tapi, setiap ia bertanya kepada orang-orang yang ada di sana, malah Lu Ming Fei dibilang seorang gelandangan. Bahkan, ketika ia mau ke restoran saja tidak diterima. Hal ini membuat ia frustasi dan akhirnya hampir menyerah. 

Nah, saat ia sedang hampir menyerah, Lu Ming Fei bertemu seorang anak laki-laki lain yang bernama Finger dan ternyata ia juga akan menuju ke sekolah yang sama dengan Lu Ming Fei. Dengan bantuan Finger, akhirnya Lu Ming Fei bisa menemukan kereta yang bisa mengantarnya ke sekolahnya.

Tapi, ada kejadian lucu saat mereka bertemu dengan penjaga stasiun yang akan membawanya ke sekolah baru itu. Dimana ketika masinis bertanya namanya dan ia menyebut Lu Ming Fei, sang masinis kaget dan berkata bahwa Lu Ming Fei adalah siswa peringkat teratas dengan ranking S. 

Finger yang sudah 4 tahun sekolah dan tidak pernah naik kelas pun ikut kaget. Karena peringkat S sendiri adalah ranking paling atas dan sejajar dengan kepala sekolah. Tentu saja, menyadari kenyataan Lu Ming Fei sangat kuat membuat dirinya bingung. Karena ia sendiri tidak tahu akan bersekolah dimana. 

Singkat cerita, akhirnya Lu Ming Fei-pun sampai ke sekolah yang bernama Castle. Ada seorang guru yang menjelaskan sekolah apa sebenarnya Castle ini. Rupanya, Castle adalah sekolah yang mengajarkan anak-anaknya untuk melawan naga. Lu Ming Fei-pun kaget setengah mati. 

Lu Ming Fei tidak percaya akan apa yang diceritakan oleh sang guru. Ia membantah dan mengatakan bahwa naga itu tidak ada. Walaupun sebenarnya Castle sendiri tidak membutuhkan seorang pemburu naga, tapi dokter. Karena melihat Lu Ming Fei tidak percaya akan hal tersebut, akhirnya sang guru menunjukan beberapa bukti. 

Pertama adalah dengan menembak sisik naga yang Lu Ming Fei langsung lakukan. Tapi, tembakan yang diarahkan malah terpental. Sang guru mengatakan itulah kekuatan dari seekor naga. Meski demikian, Lu Ming Fei masih tidak percaya dan akhirnya sang guru pun memperlihatkan seekor bayi naga yang sudah dibuat tidur selama ratusan tahun. 

Naga yang awalnya tidur pun terbangun begitu Lu Ming Fei mendekatinya. Hal ini membuatnya kaget dan hampir pingsan. Ternyata yang selama ini gurunya katakan adalah benar bahwa naga itu memang benar adanya. Keadaan ini membuat Lu Ming Fei ingin pulang dan tidak menerima beasiswa. Menyampaikan hal tersebut, Lu Ming Fei malah diancam akan di cuci otaknya. Karena terlalu menyeramkan, akhirnya Lu Ming Fei mau menerima beasiswa dari Castle. Kisah dari Lu Ming Fei ini sangatlah menarik. Bagi siswa lain di Castle, Lu Ming Fei terlalu kuat. Meski ia buta akan dunia naga, nyatanya di dalam dirinya ada orang lain yang mengaku adik Lu Ming Fei. 

Selama menonton Donghua yang satu ini, kamu tidak hanya akan dibawa ke dalam cerita fantasy yang menyegarkan. Tapi juga ada komedi yang disuguhkan dan membuat donghua ini tidak boleh kamu lewatkan. 

Maya
Maya Hanya manusia biasa yang suka baca, nulis, dan nonton plus rebahan. Udah itu saja.

Posting Komentar untuk "Sinopsis Dragon Raja, Perang Antara Manusia dan Naga yang Sayang untuk Dilewatkan"