Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heaven official's blessing season 2 kapan tayang dan senyuman Hua Cheng untuk Xie Lian


Edited !!!

Season 2 Heaven Officials Blessing sudah tayang dengan total 12 episode. Bagaimana perasaanmu setelah nonton HoB season 2 ini ? 

Penasaran kan dengan lanjutan kisah HuaLian di season 3 nanti. Tapi sepertinya di season 3 nanti akan menceritakan tentang jatuhnya kerajaan Xie Lian. ( Siapkan tisu kalau begitu hiks ... )


Pada November 2021 lalu, BiliBili telah merilis trailer resmi dari donghua Heaven Official's Blessing season 2 yang merupakan kisah lanjutan antara Raja Iblis Hua Cheng dengan Pejabat Surga Xie Lian. Bagi penggemar HuaLian tentu berita ini sangat menggembiarakan, karena harus mengunggu lebih dari satu tahun lamanya untuk bisa menikmati HOB musim ke-2 ini. Namun sayang sekali untuk jadwal tayangnya kita harus lebih bersabar lagi, karena kabarnya HOB musim ke-2 akan mengudara di akhir 2022 nanti. ( edited : Setelah memasuki tahun 2023-pun, donghua kesayangan ini belum juga rampung 😔, dan belum ada tanda-tanda trailer terbaru diluncurkan )

Donghua Heaven Official's Blessing/ Tian Guan Ci Fu / Berkah Pejabat Surga adalah adaptasi dari novel karya Mo Xiang Tong Xiu- sang master dalam mencabik-cabik perasaan lewat goresan pena. Dan Hua Cheng adalah salah satu karakter ciptaannya yang sukses bikin aku terpesona oleh kekuatan dan ketampanannya. 

Kemunculan San Lang dalam wujud Hua Cheng- sang penguasa Kota Hantu dalam trailer HOB season 2 ini, bikin aku jantungan. Bagaimana tidak?  Hua Cheng tampil sangat memukau dalam balutan busana merah khas Raja Iblis dengan aksesoris kupu-kupu peraknya, manik-manik disepatu boot-nya, E-Ming dipinggangnya, mutiara merah dikepangan rambutnya ditambah dengan senyuman itu, senyum yang sangat menawan. Ohh huaaaaaa.... Xie Lian sangat beruntung memilikimu hikz...


Cr : bilibili


Cr : bilibili



Dalam kilasan trailernya, HOB season 2 ini menceritakan tentang Xie Lian yang bertandang ke Kota Hantu demi menyelesaikan misi spesial dari Jun Wu. Jun Wu adalah kaisarnya para pejabat surga dan yang paling kuat. Xie Lian tidak bisa bilang tidak jika Jun Wu sudah meminta bantuannya walaupun harus mengorbankan dirinya. 

Spoiler dikit mengenai season 2 jika dilihat dari trailernya.

Setelah Pei Ming muda atau Pei Su diturunkan dari jabatannya dari pejabat surga ke manusia fana gara-gara kasus kerajaan Ban Yue, Xie Lian diminta untuk menyelidiki Kota Hantu yang penguasanya tidak lain adalah San Lang yang pernah dikenalnya. Xie Lian belum pernah bertemu wujud asli San Lang dalam bentuk Hua Cheng. Bersama dengan master angin- Shi Qing Xuan- ahli crossdressing yang akan lebih kuat dalam wujud perempuannya, dan Lan Qian Qiu - dewa bela diri yang agak sembrono, Xie lian berangkat memasuki Kota Hantu yang penuh dengan hingar bingar kehantuan. Penghuni kota itu terdiri dari mba mba kun, tuyul , genderewo dan sebangsanya dengan Hua Cheng sebagai rajanya dan tentu saja satu-satunya yang paling tampan.

Karena suatu alasan, Xie Lian diharuskan memasuki tempat perjudian mewah ala Kota Hantu. Dimana disana terdapat seseorang yang tengah bersembunyi dibalik kelambu merah, yang tidak lain adalah Hua Cheng. 

Poster HOB season 2

Cr : bilibili



Jika kita sudah membaca novelnya, tentu tau poster yang di rilis official HOB di atas itu adegan apa ? Yapps... adegan ketika Hua Cheng di tantang untuk bermain dadu keberuntungan oleh Xie Lian. Namun karena keberuntungan Xie Lian itu lumayan buruk, dia mengalami kekalahan berulang kali. Walaupun pada akhirnya Xie Lian dibantu oleh Hua Cheng agar keberuntungannya bisa membaik, tapi tetap saja nasib sialnya Xie Lian seperti tidak mau lepas darinya.

Masih di Kota Hantu. Aku penasaran tentang penampakan Manor Surga tempat tinggal Hua Cheng versi donghua. Apakah akan ada adegan itu ? Dimana Xie Lian dibawa ke tempat pribadinya Hua Cheng. 

Jika melihat season 1 yang sudah tayang tahun lalu, versi donghua HOB lumayan tidak mengecewakan para penggemar novel untuk visualisasinya. Tapi semoga saja di season 2nya nanti akan lebih bagus lagi dalam segala hal. Apalagi untuk musim keduanya, akan ada soundtrack manis dipersembahan oleh Luhan sang penyanyi asal Tiongkok dengan judul " Lian Cheng Ci ". Luhan pada awalnya digadang-gadang akan memainkan Xie Lian versi live action karena cocok untuk peran itu. Namun faktanya Luhan tidak bisa ikut andil dalam HOB versi live action. Namun kegelisahan fans terobati dengan dibawakannya lagu untuk donghua HOB musim ke2 olehnya. Terimakasih Luhan. 

Semoga aja HOB season 2 tahun ini benar-benar akan tayang akhir tahun di tahun 2023 ini. Tidak sabar untuk menanti. Tidak sanggup juga jika harus di-php-in lagi. Jangan lupa baca juga kisah Hua Cheng pada postingan aku sebelumnya ya.. Makasih ==> https://www.hejiya.com/2021/11/hua-cheng-hujan-darah-mencapai-bunga.html







 

























Maya
Maya Hanya manusia biasa yang suka baca, nulis, dan nonton plus rebahan. Udah itu saja.

Posting Komentar untuk "Heaven official's blessing season 2 kapan tayang dan senyuman Hua Cheng untuk Xie Lian"