Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah cinta Sesshomaru dan gadis yang pernah dekat dengannya




Rin, si gadis kecil yang pernah dihidupkan kembali oleh Sesshomaru menggunakan Tensaiga miliknya itu, menjadi istrinya dalam spin off anime Inuyasha yang berjudul " Yashahime-Princess Half Demon". Anime yang sudah memasuki season 2 pada tahun 2022 lalu, sangat direkomendasikan bagi penggemar Inuyasha cs agar bisa melepas rindu akan anime tahun 90an itu. Yashahime menceritakan tentang anak-anaknya Sesshomaru dan Inuyasha.

Sebagai salah satu fans Sesshomaru, sebenarnya aku menyambut hangat tentang pernikahan Sesshomaru dan Rin. Walaupun diluaran sana ada juga yang mencibir dengan bilang Sessho Papa fedopil lah, ini lah itu lah. Pendapat orang tentu akan berbeda. Namun bagi aku, tidak ada yang lebih pantas bersanding dengan Sesshomaru selain Rin. Setelah mengikuti dari awal sampai akhir kisah perjalanan penuh makna Sesshomaru Rin, akhirnya aku menyadari dengan sendirinya bahwa Sesshomaru memang ditakdirkan hanya untuk Rin. Bahkan setelah semua episode Inuyasha dieksekusi habis, aku haus akan mereka dan ingin mereka tetap bersama. Sampai- sampai aku baca fanfic-nya dan dengerin drama cd nya. Segitu bucinnya aku ini T_T

Namun sebelum berakhir dipelaminan bersama Rin-Chan, Sesshomaru banyak disandingkan dengan beberapa gadis cantik yang tentunya menarik untuk dibahas.  Siapa saja mereka ?

1. Kagura

Sesshomaru pernah dipasangkan dengan siluman angin, salah satu anteknya Naraku yaitu Kagura. Dia pernah meminta Sesshomaru agar menjadi sekutunya untuk melawan Naraku. Namun Sesshomaru menolak. Walaupun begitu hubungan Kagura dan Sesshomaru sedikit demi sedikit mulai berkembang dengan seringnya Kagura membantu Sesshomaru, salah satunya ketika dia mendapatkan kesulitan untuk menembus gerbang menuju makam ayahnya.

Satu-satunya harapan Kagura agar bisa terbebas dari cengkraman Naraku ada pada Sesshomaru dan Inuyasha cs. Jika mereka bisa mengalahkan Naraku, impiannya untuk bisa terbang bebas bagai angin akan terwujud.

Namun naas Kagura mati mengenaskan ditangan Naraku. Jika Kagura tidak mati lebih awal, mungkin dialah kandidat yang lebih kuat setelah Rin untuk dijadikan pasangannya Sesshomaru. Aku tidak bohong, aku juga pernah membayangkan Sesshomaru dan Kagura ini hidup bersama. Namun, kapalku dikaramkan oleh Rumiko Takahashi sang empunya Inuyasha sebelum sempat berlayar.
 ( mengsedih T_T )





Scene paling mengaharukan antara Sesshomaru dan Kagura terjadi pada episode ke-2 Inuyasha final act, ketika Kagura diambang kematian tiba-tiba Sesshomaru datang.


Sessho : " aku mencium bau racun naraku "

Kagura : " kau kecewa? Ternyata bukan naraku. "

Sessho :  " aku tau, itu kau " 

( ahhhh Sesshomaru bikin meleyot... tuh kan dia itu care sebenernya hikz... )

Sesshomaru juga ingin menolong Kagura menggunakan Tensaiga, namun tidak bisa. Pada akhirnya Kagura gugur bersama angin yang berhembus. Mimpinya terwujud. Dia bisa terbang bebas.


2. Kikyo




Entah apa yang ada dibenakku pernah berpikir Kikyo dan Sesshomaru itu akan cocok jika bersama. Apa mungkin karena mereka sama-sama pendiam, elegan dan powerfull. Nyatanya hubungan keduanya tidak pernah menunjukan adanya tanda-tanda kedekatan. Bahkan disepanjang episode Inuyasha, hanya beberapa kali saja Sesshomaru dan Kikyo bertemu. Namun aku sempat berkhayal, seru juga kalau ada hubungan lebih jauh diantara mereka, cinta segiempat akan tercipta :)). Sangat klasik.


3. Sara Asano




Derita cowok tampan nan elegan ala Sesshomaru tentu banyak yang bucin yee kan. ( termasuk saya )

Sara Asano sangat tergila-gila akan kasih sayang sang yokai penuh pesona, Sesshomaru. Cinta pandangan pertama Sara terhadap Mas Sessho ini terjadi ketika Sesshomaru sedang dalam suasana hati yang buruk-karena kalah dalam pertempuran memperebutkan Tessaiga dari Inuyasha yang menyebabkan hilangnya lengan kirinya itu, dan dia melampiaskan kemurkaannya dengan membantai banyak prajurit yang sedang bertarung kala itu dan ternyata mereka adalah musuh ayahnya Sara. Sara terpesona akan ketangkasan sang siluman anjing itu dalam menebas musuh-musuh ayahnya. Padahal Sesshomaru tidak peduli akan siapapun yang dibantainya. Dia hanya ingin membunuh dan sekedar lewat saja ke daerah konflik itu. Dari situlah Sara begitu merindukan sosok Sesshomaru untuk menjadi pendampingnya.

Sara sangat menyukai Sesshomaru, tapi si babang tampan tidak pernah menyadarinya. Setelah kejadian itu, Sesshomaru beristirahat dihutan dekat desa dimana Sara tinggal. Diam-diam Sara selalu memperhatikan sang pujaan hatinya itu. Ketika dekat dengan Sesshomaru, Sara selalu memainkan serulingnya dan membiarkan Sesshomaru mendengarkannya. Namun ayahnya tidak menyetujui putrinya jatuh cinta terhadap yokai. Dia menyuruh para prajurit untuk membunuh Sesshomaru. Namun gagal. Karena ketakutan, ayah Sara membakar habis istananya bersama dengan dirinya. Setelah kejadian itu Sara tinggal dibiara dan menderita suatu penyakit.

Sara gadis yang cantik, namun obsesinya terhadap Sesshomaru terlalu berlebihan. Setelah waktu yang cukup lama, Inuyasha datang ke desa tempat tinggal Sara ketika dia sedang menghembuskan nafas terakhir. Kedatangan Inuyasha membuat dirinya gelap mata dan ingin bertarung demi Sesshomaru. Karena kondisinya yang lemah, Sara merelakan jiwanya untuk diambil oleh iblis agar bisa hidup lebih lama walaupun menjadi sosok iblis jahat. Tujuannya agar dia bisa membantu Sesshomaru untuk merebut Tessaiga dari tangan Inuyasha. Sara berharap ketika dia berhasil mengambil Tessaiga, perasaannya akan diterima oleh Sesshomaru. Padahal Sesshomaru cuek aja dan tidak menyuruh Sara untuk melakukan apapun. Pada akhirnya Sara gagal dan meninggal juga. Kasian sekali neng Sara ini dibutakan cinta dan seperti judul film kasih tak sampai.


Disepanjang jalan cerita Inuyasha, hanya sosok Sara-lah yang berani mendekati Sesshomaru dan langsung menyatakan perasaannya. Cewek-cewek yang lain pada takut kali ya sama mas Sessho karena kelewat cool. Kalau tidak terlalu berambisi akan cintanya mas Sessho, mungkin saja dia bisa menjadi gadis yang baik dan cantik. Dan tidak menutup kemungkinan mas Sessho akan menyukainya. Episode tentang Sara Asano dan Sesshomaru bisa dilihat pada episode 133-134 anime Inuyasha.


Kehidupan pribadi Sesshomaru sangat menarik untuk dibahas. Apalagi dengan ke-tsundere-rannya yang kadang bikin kita gemes. Cuek tapi sebenarnya dia peduli. Itulah yang membuat aku makin jatuh cinta sama Sesshomaru. Maafkan aku ya Rin-Chan, aku menyukai suamimu hahaha. Mungkin aku bisa dimasukkan kedalam daftar salah satu wanita yang cocok disandingkan dengan mas Sessho :))

Sampai ketemu lagi dipostingan selanjutnya.




























 












Maya
Maya Hanya manusia biasa yang suka baca, nulis, dan nonton plus rebahan. Udah itu saja.

Posting Komentar untuk "Kisah cinta Sesshomaru dan gadis yang pernah dekat dengannya "