Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Fakta Menarik Sesshomaru yang Wajib Kamu Ketahui ' Salah Satunya Bisa Luluh karena Manusia '

Siapa yang tidak kenal Sesshomaru ?

Jika kamu anak 90-an pasti tahu donk sosok kakaknya Inuyasha yang pendiam dan super sakti itu. 

Berikut ini adalah fakta tentang Sesshomaru yang wajib kamu ketahui.


Sunrise Studio


1. Sangat terobsesi dengan Tessaiga

Ayah Inuyasha dan Sesshomaru mewariskan pedang kepada mereka berdua dengan beda kegunaan. Inuyasa diwarisi pedang pembunuh-Tessaiga, sedangkan Sesshomaru diwarisi pedang penyembuh-Tensaiga. Karena pedang Tensaiga sangat bertolak belakang dengan sosok Sesshomaru yang kejam, maka dari itu dia berniat untuk merebut pedang Tessaiga dari Inuyasha. Buah dari pertarungan memperebutkan Tessaiga, Sesshomaru harus merelakan lengan kirinya karena ditebas oleh Inuyasha.

2. Kakaknya Inuyasha tapi beda Ibu

Toga adalah siluman terhebat pada jaman itu. Dia adalah seorang yokai murni yang jatuh cinta pada manusia, ibunya Inuyasha. Ketika menikahinya, Toga sudah beristri dan mempunyai anak Sesshomaru. Inuyasha yang merupakan setengah manusia sering jadi bahan cemoohan Sesshomaru.

3. Terkenal kejam namun luluh karena seorang anak manusia

Sesshomaru terkenal pendiam dan sadis. Dia bersikeras bahwa manusia adalah makhluk tercela dan sering menghina Inuyasha karena setengah siluman. Namun dia harus menjilat ludah sendiri sesudah bertemu dengan Rin, gadis kecil yang pernah diselamatkannya dari maut. Sesshomaru seperti punya hubungan khusus dengan Rin dan selalu sigap jika menyangkut keselamatan anak manusia itu. ( Spoiler !!! Pada spin off Inuyasha, Rin menjadi istrinya Sesshomaru )

4. Walaupun dingin tetap memikat banyak wanita

Sebut saja Sara Asano yang terobsesi dengan Sesshomaru sampai rela menjadi iblis agar bisa bertemu dengannya. Walaupun berkali-kali dapat penolakan, Sara tetap pada pendiriannya untuk merebut hati Sesshomaru walaupun pada akhirnya semua usahanya sia-sia.

Selain Sara, ada Kagura yang sangat menghormati Sesshomaru. Menurutku Kagura adalah kandidat utama yang cocok dipasangkan dengan Sesshomaru. Namun sayang, Kagura harus mati ditangan Naraku sang penciptanya.

5. Tidak tertarik dengan bolah empat arwah " shikonotama "

Disaat orang lain sibuk memperebutkan dan mencari bola empat arwah, hanya Sesshomaru-lah yang tidak tertarik dengan benda sakti itu. Bukan tanpa alasan. Bola empat arwah meminjamkan kekuatan kepada pemakainya, dan ia punya pengalaman pahit dengan benda itu karena dikhianati oleh Naraku. Karena ulah Naraku dan bola empat arwah, Sesshomaru hampir saja kehilangan sisa lengan kirinya. Menurutku walaupun tanpa bola empat arwah, Sesshomaru tetap sakti mandraguna.

6. Mempunyai pedang tersembunyi didalam dirinya

Setelah berulang kali gagal merebut Tessaiga, Sesshomaru juga harus merelakan jurus yang sudah dipelajarinya diserap oleh pedang itu. Namun karena keikhlasan hatinya dan sifatnya yang sudah berubah menjadi lebih baik, tubuhnya mengeluarkan pedang tersembunyi yang powerfull, Bakusaiga. 


Nah, itu dia beberapa fakta menarik seputar Sesshomaru. Jika kamu ingin tau kisah lengkapnya, silahkan mampir kepostingan aku yang satu ini  https://www.hejiya.com/2021/11/kisah-sesshomaru-sama-kakak-inuyasha.html 

Sampai jumpa di postingan aku selanjutnya ya.... 













Maya
Maya Hanya manusia biasa yang suka baca, nulis, dan nonton plus rebahan. Udah itu saja.

Posting Komentar untuk "6 Fakta Menarik Sesshomaru yang Wajib Kamu Ketahui ' Salah Satunya Bisa Luluh karena Manusia '"