Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Link Click Bergenre Yaoi ? Simak Penjelasannya....

Link Click
Bili-Bili Fun Animation


Hallo semuanya... Sudahkah kalian nonton Link Click ? Bagi yang belum, segeralah nonton. Bagi yang sudah, mari kita bahas apa sebenarnya hubungan Lu Guang dan Cheng Xiao Shi dalam donghua yang satu ini.

Link Click atau Shiguang Dailiren adalah donghua yang dirilis pertama kali pada April 2021 lalu dengan total 11 episode untuk musim pertamanya. Link Click bergenre action, misteri, fantasy dan time travel yang sangat populer.

MC dalam donghua Link Click ini ada dua orang cowok ganteng, Lu Guang dan Cheng Xiao Shi. Lu Guang digambarkan sebagai sosok yang tenang dalam bersikap, sementara Xiao Shi terlalu ceroboh. Melihat tidak adanya hubungan romantis antara mereka dengan wanita lain, jadi banyak yang berspekulasi bahwa mereka ini pasangan. Eits... Jangan salah paham dulu ya. Walaupun banyak fanartnya yang nge-ship-in mereka, sebenarnya Lu Guang dan Cheng Xiao Shi itu menjalin persabatan yang sudah erat banget, semacam bromance lah. Mungkin karena Link Click dibawah platform BiliBili Fun Animation yang pernah sukses dengan donghua Heaven Official's Blessing-nya, jadi banyak orang yang menilai Link Click juga diselipin bumbu yaoi-nya. 

Jika melihat interaksi Lu Guang dengan Cheng Xiao Shi yang sangat klop dan selalu berduaan itu, memang sich akan membuat kita berfikir berlebihan tentang hubungan keduanya. Sedikit informasi mengenai kedekatan mereka,
Lu Guang dan Xiao Shi saling mengenal saat Xiao Shi terpuruk. Mereka saling mendukung dan melindungi satu sama lain, jadi pantas saja kalau ada diantara kita yang sudah terdoktrin pikirannya, kalau ada Lu Guang harus ada Cheng Xiao Shi, dah lah cocok... 

Aku tidak akan menutup mata, tentu saja ada beberapa momen yang digambarkan secara tersirat seakan mereka itu pasangan. Salah satunya adalah adegan saat akan makan mie hihi. Namun, masih dalam batas wajar kok.

Nah, bagi kalian yang merasa agak terganggu dengan interaksi Lu Guang dan Xiao Shi, yo wes lah nikmati aja jalan ceritanya. Karena film-film jaman sekarang ini baik donghua, anime ataupun drama sekalipun, kadang memang sengaja diselipin hal-hal seperti itu. Tinggal bagaimana kita menerimanya agar tidak terbawa perasaan. Pokus jalan ceritanya aja, dijamin bakal bikin kamu ketagihan. Karena, di setiap episode Link Click selalu menyisakan puzzle baru yang harus disusun. Dan untuk tahu jawabannya, kita harus lihat episode berikutnya. Gak heran kalau kamu akan terhipnotis untuk maraton nonton donghua yang satu ini tanpa jeda. 

Rating donghua Link Click yang mencapai skor 8.8 di myanimelist, bisa menjadi bukti bahwa Link Click sangat direkomendasikan banget buat kamu. Bahkan tidak hanya disukai kaum hawa, kaum adam-pun banyak yang terpikat dengan donghua ini karena alur ceritanya yang menarik, penuh haru dan tak terduga. Untuk review donghua Link Click akan aku bahas dipostingan selanjutnya ya...

Jadi, Link Click ini bukan yaoi atau danmei ya. Lebih ke persahabatan ala bromance, seperti donghuanya Lan Wangji dan Wei Wuxian. Walaupun kadang ada adegan yang agak nyeleneh. Tapi balik ke diri kita masing-masing aja. Kalau aku sich nonton film tidak muluk-muluk. Asal ceritanya bagus, pasti aku pantengin.

Sudah siapkah kamu dengan Link Click season 2 ? 

Kabar gembira ... Link click season 2 sudah mulai tayang pada 14 Juli 2023 lalu. Jika mau intip ulasannya, kamu bisa klik tautan dibawah ya. 


Sampai jumpa di post selanjutnya.....

















Maya
Maya Hanya manusia biasa yang suka baca, nulis, dan nonton plus rebahan. Udah itu saja.

Posting Komentar untuk "Apakah Link Click Bergenre Yaoi ? Simak Penjelasannya.... "