Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotarubi no Mori e Bikin Susah Move On, Season 2nya Tetap Dinantikan

Brain Base


Hallo semuanya ... Sebenarnya aku menulis artikel ini karena kepikiran dengan salah satu anime favoritku, Hotarubi no mori e. Walaupun termasuk anime lawas yang rilis pada tahun 2011 lalu namun, kisah Gin dan Hotaru sangat menyentuh hati para penggemarnya bahkan sampai susah move on hingga sekarang. Termasuk aku sendiri yang sampai saat ini masih menantikan apakah akan ada kisah lanjutannya ? 

Jujur saja, jika aku teringat cerita Gin dan Hotaru, perasaan sesak itu masih ada. Bahkan, tak jarang aku mencari cerita yang dibuat oleh penggemar atau fanfic-nya untuk mengobati rasa rindu ini. Perasaan yang timbul ketika habis nonton anime ini sulit untuk dijelaskan- seperti ada lubang di dada yang membuat perasaan kita hampa dan secara otomatis mikirin Gin dan Hotaru karena kisah tragisnya. Ending Hotarubi no mori e termasuk kejam sich menurutku. Bagaimana tidak, baru juga kita menikmati kebersamaan Gin dan Hotaru sampai Gin mengungkapkan perasaan hatinya pada Hotaru, tiba-tiba kita dipaksa untuk merelakan perpisahaan mereka. Dan yang paling bikin jengkel adalah penyebabnya karena hal yang sepele.

Mungkin karena kurang puas dengan akhir yang tidak terduga itu, jadi kita merasa lapar akan kisah lanjutannya. Benar tidak ? Dan mungkin saja kamu nyasar ke artikel ini karena perasaaan kita sama dan masih berharap Gin dan Hotaru dapat segera bertemu. Namun sayang, sampai artikel ini dibuat,  Hotarubi no mori e belum ada informasi untuk season 2nya. Walaupun begitu, bisa jadi ini memang keputusan terbaik kalau anime ini tidak ada lanjutannya supaya bisa terus dikenang dan jadi juaranya anime sad ending sepanjang masa. Nah, untuk mengobati rasa rindumu, kamu bisa baca fanfic atau nonton ulang aja anime-nya dijamin tidak akan pernah merasa bosan.

Jadi belum ada informasi terkait Hotarubi no mori e season 2 yaa.. Tentu saja, jika ada perkembangan informasi apapun tentang season 2-nya, akan aku share di blog ini dengan segera. Oh ya, aku ada rekomendasi anime yang mempunyai jalan cerita mirip Hotarubi no Mori e yaitu Bubble anime movie. Ceritanya hampir sama namun, kamu tidak akan dibikin nyesek-nyesek amat dengan endingnya. Kamu bisa intip sedikit review anime movie Bubble di postingan https://www.hejiya.com/2023/01/blog-post_07.html .

Itu dia sedikit curhatan tentang pengalaman setelah nonton anime sedih Hotarubi no morie e dan informasi terkait season 2nya yang kemungkinannya sangat kecil bahkan hampir tidak ada. Untuk ulasan lengkapnya Hotarubi no mori e sudah aku post di postingan sebelumnya yaa https://www.hejiya.com/2023/01/review-hotarubi-no-mori-e-kisah-penuh.html


Salam













Maya
Maya Hanya manusia biasa yang suka baca, nulis, dan nonton plus rebahan. Udah itu saja.

Posting Komentar untuk "Hotarubi no Mori e Bikin Susah Move On, Season 2nya Tetap Dinantikan"