Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabar Baik Season 2 Donghua Heaven Official's Blessing. Tidak harus menunggu sampe 800 tahun.


cr. BiliBili

Edited !!

Season 2 Heaven Officials Blessing sudah tayang dengan total 12 episode. Bagaimana perasaanmu setelah nonton HoB season 2 ini ? 

Penasaran kan dengan lanjutan kisah HuaLian di season 3 nanti. Tapi sepertinya di season 3 nanti akan menceritakan tentang jatuhnya kerajaan Xie Lian. ( Siapkan tisu kalau begitu hiks ... )

Hayo loh... Bagaimana kabarnya para penggemar HuaLian yang sedang menanti tayangnya season 2 ? Ada kabar baik buat semuanya. Pasalnya, kita tidak harus menunggu sampai 800 tahun lamanya untuk menantikan lanjutan kisah dewa dan iblis ini. Sudah ada kabar dari official bahwa season 2 Berkah Pejabat Surga atau lebih dikenal dengan Heaven Official's Blessing akan tayang Oktober 2023 mendatang.

BiliBili telah mengkonfirmasi kabar season 2 dengan adanya trailer resmi berikut tanggal release donghua yang paling ditunggu di 2023 ini. Udah ga sabar kan ingin melihat bagaimana so sweet nya perlakuan Hua Cheng kepada gege-nya. 

Sambil menunggu bulan Oktober tiba, ga ada salahnya bagi kalian untuk re-read lagi novelnya sambil bayangin Hua Hua yang ganteng itu. ( Kalau kalian kuat ya dengan novel sepanjang itu hehe ) 

Bagi yang agak takut untuk nonton donghua HoB karena agak berbau yaoi, kalian tidak sendiri kok. Banyak orang-orang diluaran sana yang ogah nonton donghua HoB karena agak geli dengan interaksi HuaLian. Tapi menurutku, donghua HoB masih dalam batas wajar dan aman- mengingat ketatnya sensor industri perfilm-an China tentang issue film-film yang diangkat dari novel danmei. Tapi semua itu tergantung selera masing-masing ya. Bagi aku yang menilai sebuah film atau buku dari kualitas ceritanya, jadi semua itu tidak ada masalah selama ceritanya bagus.

HoB diangkat dari novel danmei karya Mo Xiang Tong Xiu. Salah satu penulis sastra yang paling aku kagumi. Bagaimana tidak, MXTX bisa merajut cerita sepanjang itu dengan kompleks dengan setiap karakter mendapatkan porsinya masing-masing. Kadang aku heran, kok bisa ya dia bisa nulis cerita sepanjang itu dan ceritanya itu hidup banget. Kadang kita di ajak untuk merasakan penderitaan para karakternya yang sampe sakit dan nyesek, kadang kita juga diajak ketawa-ketawa sampe sakit perut. Memang keren sich MXTX ini. Saking kerennya, aku pernah istirahat dulu waktu baca novelnya karena harus menenangkan pikiran sebab ga tega baca chapter penderitaan Xie Lian waktu kerajaannya hancur. ( nangis parah.. )

Wess..  Kalian seneng kan donghua-nya akan tayang. Jangan lupa untuk selalu nonton di platform resminya yak @BiliBili. 




Maya
Maya Hanya manusia biasa yang suka baca, nulis, dan nonton plus rebahan. Udah itu saja.

Posting Komentar untuk "Kabar Baik Season 2 Donghua Heaven Official's Blessing. Tidak harus menunggu sampe 800 tahun."